Kamis, 28 Agustus 2014

Cara Alami Agar Cepat Tinggi

Cara alami agar cepat tinggi memerlukan usaha yang cukup keras bila dibandingkan dengan menggunakan produk instan.  Tinggi badan seseorang dapat dipengaruhi oleh banyak factor seperti keturunan, gizi tidak seimbang dan lain sebagainya.

Cara alami agar cepat tinggi
  • Melakukan olahraga untuk peregangan tulang seperti melompat-lompat,dengan gerakan ini akan meningkatkan sirkulasi darah serta membantu otot bagian bawah menjadi tumbuh secara maksimal, lakukan minimal 100 kali lompatan stiap hari.
  • Berenang , banyak dilakukan untuk menambah tinggi badan. Kalukan secara rutin minimal tiga kali seminggu, berenang dapat membuat seluruh anggota badan bergerak dan bagian kaki yang paling banyak bergerak sehingga dapat menambah tinggi badan.
  • Bersepeda, gerakan kaki mengayuhdapat meregangkan otot kaki sehingga tinggi badan menjadi bertambah, lakukan selama 30 menit minimal tiga kali seminggu. 
  • Lari jarak pendek akan melepaskan hormon pertumbuhan yang dapat menambah tinggi badan, lakukan selama 20 menit minimal tiga kali seminggu.
  • Bergantung, bergantung dengan gerakan naik turun selama beberapa kali dapat meregangkan otot serta menambah tinggi badan. 
  • Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium, magnesium sepaya tulang tetap sehat. Kalsium dapat meningkatkan pertumbuhan dan kepadatan tulang serta membantu meregenerasi , melenturkan tulang pada tubuh supaya dapat tumbuh lebih maksimal.
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A,D dan protein supaya otot dapat tumbuh dengan maksimal seperti ikan, kedelai, kacang-kacangan, ayam, bayam, bit, susu, wortel, daging, pepaya, tomat dan lain sebagainya.
  • Istirahat yang cukup untuk mengisi tenaga dalam tubuh serta mengatur kemampuan untuk tumbuh secara alami karena hormone HGH yang mempercepat pertumbuhan dikeluarkan ketika sedang tidur.
  • Menjaga postur tubuh supaya tetap tegak sehingga tidak terlihat bungkuk, sebisa mungkin menjaga tulang belakang tetap tegak, karena orang yang bungkuk cenderung terlihat pendek.
Demikian beberapa cara alami agar cepat tinggi yang dapat dilakukan setiap hari. Memiliki tubuh yang tinggi akan membuat seseorang lebih percaya diri, dan terlihat lebih gagah. Bila ada cara alami yang lebih aman dilakukan, mengapa kita harus menggunakan cara instan yang memiliki efek samping dapat memperburuk kesehatan? Cara alami memang memerlukan waktu lama namun dapat bertahan lebih lama dibanding dengan bahan kimia yang dapat membuat ketergantungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar