Sabtu, 12 April 2014

Cara Alami Membuat Hidung Lebih Terlihat Mancung

Cara alami membuat hidung lebih terlihat mancung  membutuhkan waktu yang lebih lama dan kesabaran. Hidung mancung  keinginan setiap orang, orang yang memiliki hidung mancung terlihat lebih menarik. Banyak orang melakukan operasi untuk memiliki hidung mancung, namun hal tersebut memiliki resiko tersendiri untuk kesehatan dan memerlukan biaya mahal, lebih bijak bila kita menggunakan cara alami karena lebih aman dan tidak membutuhkan biaya mahal.

Cara alami membuat hidung lebih terlihat mancung
  • Rajin melakukan yoga untuk membentuk hidung menjadi mancung, caranya duduk lurus dan gunakan jempol tangan untuk menarik hidung dan tahan nafas dalam beberapa detik lalu hembuskan, ulangi hingga 20 menit.
  • Lakukan senam wajah untuk memancungkan hidung dan meregangkan kulit wajah dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah ke arah telinga dengan gerakan mengerutkan bibir dan tahan beberapa detik. Lakukan selama 20 menit.
  • Pijat ujung hidung dengan minyak melati secara perlahandengan gerakan menarik keatas selama 10 sampai 15 menit setiap hari, jangan sampai terkena mata.
  • Lakukan pemijatan ringan pada hidung secara teratur lalu urut secara perlahan sampai merasakan otot hidung, lakukan selama 20 menit dan ulangi minimal 10 kali sehari.
  • Cubit hidung secara perlahan dan berulang-ulang supaya hidung dapat terangkat ke atas serta hidung menjadi lebih mancung. 
  • Beras yang sudah dihaluskan diberi sedikit air lalu oleskan pada hidung sambil dipijat perlahan-lahan selama 5 menit, sehingga hidung menjadi mudah terangkat dan terlihat lebih mancung. Lakuakn setiap hari minimal 8 kali sehari.
  • Olesi hidung dengan minyak atau lotion lalu pijit sambil ditarik perlahan-lahan kearah atas supaya hidung dapat terangkat dan menjadi mancung. Lakukan secara rutin minimal 10 kali sehari, maka hidung akan terlihat lebih mancung.
  • Gunakan alat khusus untuk memancungkan hidung yang bernama nose up untuk dapat membentuk hidung menjadi lebih mancung. Alat tersebut dibuat untuk dapat membentuk hidung supaya lebih mancung dengan cara menekan bagian tertentu pada hidung tanpa merusak kulit.
Itulah beberapa cara alami membuat hidung lebih terlihat mancung yang dapat dilakukan setiap hari. Memiliki hidung mancung dapat membuat kita mudah menarik perhatian banyak orang. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar